Kamis, 11 Agustus 2016

UMM

Universitas Muhammadiyah Malang atau sering disebut UMM merupakan salahsatu Universitas swasta yang berada didaerah Malang, Jawa Timur. UMM sekarang berada di 3 lokasi yaitu kampus I di jalan Bandung 1 untuk program Pascasarjana, kampus II di jalan Bendungan Sutami 188 A untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kesehatan dan kampus III di jalan Raya Tlogomas 246 untuk semua Fakultas.

P_20160801_095532_BF   Berkat perjuangan yang tidak mengenal berhenti ini, maka kini Universitas Muhammadiyah Malang sudah menjelma ke arah perguruan tinggi alternatif. Dengan kondisi yang terus ditingkatkan, kini Universitas Muhammadiyah Malang dengan bangga tetapi rendah hati siap menyongsong masa depan, untuk ikut serta dalam tugas bersama “mencerdaskan kehidupan bangsa” dan “membangun manusia Indonesia seutuhnya” dalam menuju menjadi bangsa Indonesia yang bermartabat dan sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia.
 
Visi dan MisiVisi :
Menjadikan Universitas Muhamadiyah Malang terkemuka dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni ( IPTEKS ) berdasarkan nilai-nilai islam.
Misi :
  •  Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu.
  •  Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan manusia.
  • Menyelenggarakan pengelolaan universitas yang amanah.
  • Menyelenggarakan civitas akademika dalam kehidupan yang islami sehingga mampu beruswah khasanah.
  • Menyelenggarakan kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan dalam pengembangan IPTEKS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar