Kamis, 11 Agustus 2016

BAYU RIKI D.C

P_20160811_091728_BFAssalamualaikum. w.r.w.b
Nama saya Bayu Riki Duwi Cahyo saya biasa dipanggil Bayu. Asal saya dari sampit,kalimantan tengah. Saya lahir tanggal 25 november 1997,Sampit,KALTENG. Saya tidak memiliki kaka saya merupakan anak tunggal. Saya lahir di sebuah desa yang bernama desa ganepo,sebuah desa yang berada di seberang sungai mentaya.sungai mentaya merupakan sungai yang terbesar dan panjang di sampit.
Saya tinggal di rumah bekas perusahaan yaitu PT. KAYU MERANTI MUSTIKA namun perusahan itu kini telah bangkrut Perumahan itu masih boleh ditinggali oleh masyarakat bekas karyawan. jarak desa saya dengan kota kurang lebih 17 km. Untuk mencapai desa saya harus dengan menyebrang menggunakan sampan atau biasa disana di sebut dengan klotok.
            Saat SD saya memiliki kenangan buruk saya pernah mengalami patah tangan akibat bermain smeckdown dengan teman. Akibat dari kecelakaan itu saya tidak sekolah selama 3 bulan dan harus melaksanakan UAS dirumah.
saya melanjutkan sekolah SMA di Man Sampit. Sekolah saya berada di kota setiap hari saya berangkat dari rumah menuju sekolah jam 05:30, dan itupun saya harus kepelabuhan untuk menunggu sampan yang akan menyebrangkan. Setelah sampai di seberang saya akan melanjutkan perjalanan kesekolah saya menggunakan motor. Jarak kesekolah dari pelabuhan kurang lebih 15 km.
Saya memiliki hobby berolahraga hampir semua jenis olahraga saya senangi, namun ada olahraga yang sering saya lakukan yaitu futsal, voly, sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar