Kamis, 11 Agustus 2016

Rumah Sakit UMM dan Masjid

Haii sob.. disini saya akan membahas tetang Rumah Sakit dan Masjid yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang yang bernuansa Tiongko...
P_20160811_120458
Rumah Sakit UMM
Rumah Sakit UMM memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat luas. Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan marupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang.
Rumah sakit UMM diresmikan oleh Presiden Ke-5 Republik Indonesia Oleh Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri. Dibangun diatas lahan dengan lokasi rumah sakit tidak jauh dari kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang.
Keberadaan Rumah Sakit UMM merupakan bagian dari layanan kesehatan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pasien. Mengusung motto '' Pelayananku, Pengabdianku '' mendorong Rumah Sakit UMM agar terus dan terus belajar meningkatkan layanan yang memuaskan masyarakat.
 
 
 
Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono
Masjid bernuansa Tiongkok ini benar-benar istimewa, dibangun oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Ketika Universitas Muhammadiyah Malang berencana membangun sebuah Rumah Sakit lengkap dengan fasilitas masjid, Rektorat UMM memutuskan untuk memprioritaskan pembangunan masjid agar segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar, dan setelah beberapa kali berganti design akhirnya diputuskan untuk membangun sebuah masjid dengan arsitektur tiongkok.
P_20160811_120751_BFMenarik juga yahh para blogger sekalian Rumah sakit dan Masjid KH. M. Bedjo Darmoleksono yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang yang bernuansa Tiongkok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar